yesterday

kemarin hari rabu,tapi ko' gue baru posting sekarang yak?gatau lah pokonyaaaaaaa.apa lagi ga mood yaa?iya deh kayanya.yaudah gue mulai postingan gue yg kemaren itu.

kemarin apa aja ya yg gue lakuin?(gue lupaaaaa :D).pokonya intinya waktu sekolah gue tuh masuk sekolah lumayan telat(biasa,males),terus belajar seperti biasa tapiiii yg paling seru adalah pelajaran fisika dan matematika.yuppp karna dipelajaran kedua ini gue bisa santai tanpa mengerjakan soal ataupun belajar sedikitpun(enak kaaaaaannn?).
**kalau pas pelajaran fisika anak aksel pada minta jangan belajar ke Pa' Sri tapi main kuis aja.Guru VS Aksel(wakakaka gile masa 1 lawan 6?adilnyaaaaa).di kuis itu kita main HANGMAN(bener ga tulisanya?).finally,aksel pun menannnng!dengan score,aksel:140 dan guru:70!dapet gold medal lhooo(halah lebay gue).pokonya seru laaaah.
**kalau pas pelajaran matematika kita2 bilang ke Pa' Abede(sebutan anak aksel ke Pa' Abidin) biar ga usah belajar tapi main game aja(hahahay males banget kayanya kalo belajar XD),eh akhirnya diturutin deh permintaan kita.gara2 bingung mau main apa,yaudah mendingan cerita2 konyol aja deh.eh terus Pa' Abd nyeritain masa2 mudanya yg amat sangat konyol,ck.nih gue ceritain deh:
Pa Abd dulu punya temen namanya si X(gatau namanya).karna dulu Pa Abd tugas menjadi sie. mading maka si X itu pengen buat sebuah puisi untuk dipajang di mading tsb.karna si X sangat bingung untuk mebuat puisi maka ia pun membuat puisi yg cukup aneh,isinya kaya gini nih:
"Mengapa dunia itu terasa begitu gelap?"
"Gelap"
"Gelap"
"Gelap"
"Au ah gelap..."
akhirnya itu puisi dipajang juga lhooo karna Pa Abd ga tega ngeliat temenya kecewa,wakakak(semua aksel ngakak!).
udah deh pelajaranpun selesai -_- dan kitapun sholat.lalu pulang deh :) ngantuk pengen teparrr!nyampe rumah beneran langsung tidur.eh pas tidur gue ngerasa ada GEMPA dan akhirnya gue bangun deh.yahhh lagi seru tuh padahal mimpinyaaa :D,ck.
pas gue liat berita tentang gempa gue langsung takuuuuttt kalau ada gempa susulan yg berpotensi TSUNAMI!oh god,jangan sampe yaaaaa ;( waaaaaaaaa!!
udah ah gue males nulis blog lagi ga mood.mau ngerjain peer dulu soalnyaaaaaaa(halah tumben rajin)
babay
  

0 komentar:

Posting Komentar