badmood :(

hari selasa yg biasa2 ajaaa bikin gue badmoooooddddddd banget(ada sesuatu yg bikin gue nafsu!rasanya pengen nampar muka seseorang deh)

pagi:
gue tumben masuk pagi banget(biasanya agak siangan) soalnya nyokap sama kaka gue mau pergi ke bandung(sial gue ga diajak -_-) jadinya harus pagi2 banget berangkatnya biar ga macet.jadi sekalian aja di anterin barengan sama gue kan satu arah tuh.pas gue masuk eh belom ada satu siswa atau gurupun yg dateng(baru cuma praba doang).sepppiiiiiii banget.setelah bel bunyi(bunyi khasnya -_-) semua masuk kelas tuh yaaa belajar biasa ajaaa(ga ada yg seru).
siang 9.00:
pas istirahat pertama si akbay(akbar lebay) mulai beratraksi dengan trik sulapnya pake kartu(kartu khusus sulap?kayanyaaaa,atau trik?atau indra keenam?atau feeling doang?gatau laaahhh gue) gilaaa!dia ko bisa nebak kartu apa aja yg kita pilih TANPA MELIHAT ciiing!ajiiiiibbbb :O.gue ngiri banget rasanya,dia udah pinter,bisa main musik,bisa sulap lagi...aaaaaaaaaaaa!terus si akbay juga bisa nyusunin cube yg warna-warni itu looohhh(gatau apa sebutanya) semuanya lagggiii!ajiiiiiiiiiiiibbb!tuh anak ajaib banget yak?.anak kelas 8 aksel makin penasaran ajaaaaa pengen tau triknya sampe2 ga ngebolehin si akbay masuk ke kelasnya(ya ampuuun gitu aja gue juga bisaaa!huwalah saking gampangnya,sampe2 gue ga bisa,haha).kata akbar itu trik ada pembagian,penambahan,perkalian(ya Allah matematika lagi dahhh -_-) terus kita2 nyari2 triknya sampe ketemu!eh akhirnya ga ketemu2 juga tuh,hahaha.
abis itu belajar deh seperti biasa lagi(ga ada yg seruuuu!).abis belajar,"sholat" deh :).abis sholat gue ngeliat muka orang yg paling gue "sebelin" yaitu *****(sensor aaahhh) rasanya langsung badmoood banget.mana tuh orang centil,genit,jutek,judes banget sama gue.adduuuuhhh pokonya nyeselin deh kalo kalian punya temen kaya dia.eh ditambah badmood lagi deh gara2 gue dapet nilai jelek dipelajaran pkn,huwaaaaaaaaaaaa!padahal gue udah semaksimal mungkin ngerjainya tauuuuu :(
siang 13.00:
waktunya pulang!inilah yg gue tunggu2,karna setelah gue nyampe rumah gue pengen langsung tewassss(tidurrr,zzz).
sore 16.45(abis bangun):
abis bangun langsung OL deh(kebiasaan,hahay).OL sampe maghrib lhooo jadi enak deh langsung buka puasa.gue buka dengan menu:es kelapa(gila!tenggorokkan gue langsung brrrrr,seger banget!),sop iga(kesukaan bokap gue,jadinya dibeliin sop iga deh sama bokap) dan pisang(kesukaan gue nih(kaya monyet aja yah,maklum orang jawa)).abis buka OL lagi dan blogging(memang pemalas banget ya sayaaa),haha.
udah deh hari ini cuman itu aja yg bisa gue ceritain...goodbye blog!

0 komentar:

Posting Komentar