goodnight and goodmorning

sebelum tidur gue perang bantal dulu sama mas Zudith(kaka pertama gue).ya Allah sumpah tuh orang maruk banget!ngambilin semua bantal,guling,selimut punya gue,jadi gue ga ada alat perang!belum lagi badan dia gede mau perang pake apa?nonjok?ada juga entar kaka gue nonjok lebih parah bisa2 gue bonyok deh :D oh iya gue baru inget,kan dilemari ada guling kecil tuh yaudah deh gue ambil buat ngerebut bantal,guling,selimut punya gue.setelah membuat benteng masing2 gue bersiap buat perang!1,2,3 dan mulaiiiiiii!jih kaka gue malah tidur(gubrak,memang dasar kebo -_-).tapi gapapa tetep gue gebuk2in pake guling kecil itu.ternyata pas gue gebukin dia ngagetin gue secara tiba2!dorrrrr!ya jelas gue kaget berat :D memang kaka gue tuh ga ada yg ga usil,dua2nya sammmmaaaa aja -_-.eh mas Zudith keluar kamar tuh,yaudah gue ngikut keluar juga.eh dia ternyata malah minum kopi(ya Allah mau tidur juga malah begadang).

terus jam 22.00 ibu gue minta ke ramayana(pertama kalinya gue ke situ) katanya disitu ada diskon besar2an.eh yaudah deh kita ke sana dengan berharap disana gue bisa ngeborong segala.finally nyampe juga di ramayana.setelah kita sampai kita pun langsung to the point(ngeborong).ngeborong sih ngeborong tapi kaga jadi soalnya ngantrinyaaaa naujubileeeeee!lamaaaaaaaa banget!kebetulan ibu gue mules perutnya yaudahlah gajadi ajaaaa.eh terus kita pulang tuh.otw mau pulang ibu gue minta di beliin bakso eh yaudah kita cari bakso.eh udah keliling2 belom dapet jugaaaaa!kita ke cafe weeks,udah tutup,akhirnya kita ke bakso ojolali,udah abis baksonya.yaiyalah kita ga dapet bakso soalnya kita belinya jam 00.00!gileeeee!
dan akhirnya kita nyampe rumah!
setelah nyampe rumah gue ngelanjutin perang sama kaka gue.tapi perangnya bukan pake bantal tapi pake hape(bukan hapenya yg dilempar).jadi gini lhoooo kan gue mau tidur tuh eh mas Zudith malah nyalain lagu nge-rock mana volumenya gede lagiiii!jelas lah gue marah.yaudah deh gue bales pas mas Zudith udah merem pake lagu nge-rock juga dan volumenya gue gedein sampe paling gede dan hapenya gue taro pas di kupingnya mas Zudith,woakakakak.sukurin looo!
perang itupun berakhir pada saat jam 02.00!wowww!
abis itu sahurrrrrr deh!abis sahur langsung tidur sampe lupa sholat subuh(gawaaaaaaaattt!).yah abis subuh mas Zudith pergi ke Jogjaaaaaa!waaaaa ga ada temennnnnnnnn perang!
giliran ada marah2 giliran ga ada ngerengek suruh minta pulang...
abis gue bangun gue ngebantu nyokap gue bikin kue lebaran!ternyata gue ga bakat,ga berhasil...payahhhh!
yaudah deh kultum dari saya wabilahi taufik wal hidayah wa ridha wal inayah wassalamualaikmu wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar