with my friends :)

ini posting sebenernya bakalan gue terbitin pas hari minggunya tapi tiba2 waktu gue lagi bikin postingan baru ehhh keyboardnya kaga bisa di ketik!yaudahlah gue lanjutin sekarang aja deh :D
kemarin hari minggu,minggu kan seharusnya kita weekend-an tapiiii kita(anak 8 aksel) malah di suruh bikin tugas Powerpoint gituuu.yaudah kita ngumpul di rumah sujan buat ngerjain itu tugas.
tadinya gue berniat buat ga ikutan tapi icha nelfon.yaudah deh lagian gue ga tega ngeliat temen gue nungguin gue lama bgt(masa sih rahma punya rasa kasian? hahaha :D).padahal sebelum berangkat gue ngamuk ga karuan sampe banting2 pintu,lemari,sisir,dll(ga sampe ancurlah pastinya) cuman gara2 ga mau ikutan bikin tugas!soalnya males minggu2 gini di suruh buat tugas hahaha.memang gue pemalessssssss!yaudah deh gue dianterin nyokap ke rumah sujan akhirnyaaaa :)
terus setelah gue sampe rumah sujan gue langsung masuk ke kamarnya sujan dengan tampang yg diceria-ceriain padahal gue lagi badmoooooood banget -_-'.gue kira sujan,dkk pada lg sibuk ngerjain Powerpoint taunyaaaaaaa lagi pada santaiiiii(gubrak!).terus kita2 browsing youtube tentang "azab kubur" ya ampuuuunnn kirain gue,gue bakalan ngejerit-jerit kaya temen2 gue ternyata biasa aja ahhh,ga nyeremin.apalagi rizka dan icha tuh beuuhhh dia ngejerit-jerit ketakutan sampe2 tubuhnya ditutupin pake selimut wakakakak :D abis browsing "azab kubur" kita browsing youtube yg lainyaaa kaya "RASA SAYANG EH malaysia" gara2 itu video kita semua jadi emosiiiii!ngebicarain konflik malaysiaaaaaaa mulu -_-' dan semuanya melampiaskan kedendamanya huahahahaha
kita sebagai muslim sejati(asooooy :D),kita pasti tak lupa melaksanakan kewajiban kita yaitu "SHOLAT".tapi gue sayangnya lagi halangan jadi ga sholat deeeeeeeeehhhh :(.satu per satu temen2 gue gantian buat wudhu.saat giliran ditha buat wudhu dia dapet sial wakakakak :D kerudungnya jatuh ke ember cucian!!!!!!setelah dia masuk ke kamar(dan menceritakan apa yg terjadi dikamar mandi) semua pada langsung ngakak!hahaha.si ditha ngerasa ga pede pake kerudung soalnya baju yg dipakenya lubang lehernya kegedean jadi auratnya keliatan dehhhh :D haduh ditha,ditha.
abis itu kita pada konsentrasi buat ngerjain tugas deh.setelah berjam-jam akhirnya selesai jugaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!yey bisa pulang :D
kita dateng sujan seneng,kita pergi sujan malah tambah seneng banget!soalnya kalo ada kita2 kamar sujan pasti berantakan,haha.apalagi kalo kita lebih lama lagi kamarnya sujan makin berantakan ajalah itu :D.maaf ya jan tapi kan gue udah bantuin lo buat beresin kasurnya(tapi ga niat,haha) seenggaknya lah :D
pulaaaaaangggg deh!nyampe rumah jam 4.45 wow! :O lama banget yah gue pergi.maklumlah anak jaman sekarang.
udah deh segitu aja.capeeekkk tauuuuuuuuuuuuu nulis sama mikirnyaaaaaaa.
babayyyyyy 


0 komentar:

Posting Komentar